Kecantikan

Cara Mudah Tampil Cantik Bagi Si Malas

Semua orang sangat ingin memiliki kulit halus di wajah mereka. Namun ada beberapa faktor yang dapat merusak kulit sebagai lingkungan untuk kebiasaan sehari-hari.

Untungnya ada cara sederhana untuk mencapai kulit yang halus terutama bagi mereka yang ingin bersantai. Berikut adalah beberapa langkah untuk menghaluskan kulit:

Pelembab dengan asam hialuronat.

Tidak semua pelembab dibuat sama tetapi penting untuk memilih produk yang dapat menembus lebih dalam ke dalam kulit untuk hidrasi ekstra. Ceramide dan squalene adalah pengganti lipid sementara untuk pelembab yang dapat menarik air ke kulit.

Asam hialuronat dikenal sebagai pelembab utama kulit dan memiliki sifat pelembab yang membantu menjaga kelembutan kulit. Memasukkan asam hialuronat ke dalam rutinitas perawatan kulit kamu dapat membantu kamu tetap terhidrasi.

Gunakan serum dengan vitamin C

Vitamin C memiliki manfaat anti-aging dan dapat membantu memperbaiki kerusakan pada kulit agar terlihat lebih cerah dan halus. Vitamin C juga dapat membantu memblokir lesi kulit bahkan sebelum terjadi dengan menetralkan radikal bebas.

Vitamin C juga dapat membantu mengembalikan struktur kulit dengan merangsang produksi kolagen protein yang membentuk jaringan ikat dan memberikan struktur pada kulit. Aplikasi topikal vitamin C dapat membantu mengembalikan tingkat fotoprotektif sekaligus melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

Melindungi kulit dari paparan sinar UV yang berbahaya

Faktor terpenting dalam menjaga kulit kamu tetap sehat dan awet muda adalah proaktif dengan tabir surya. Paparan sinar matahari yang terlalu lama dapat menyebabkan kulit kering dan kasar.

Produk perlindungan SPF harus digunakan setiap hari dan diterapkan kembali setiap jam. Jika kamu harus berada di luar sepanjang hari tambahkan perlindungan seperti jaket topi dan kacamata hitam.

Eksfoliasi dengan AHA

AHA bukanlah hal baru dalam rutinitas perawatan kulit. Pengelupasan kulit dengan AHA dapat meningkatkan proses pembaruan alami kulit dengan mengungkapkan sel-sel kulit yang awet muda dan membuat kulit terlihat lebih sehat.

AHA juga membantu memperbaiki warna kulit menjadi lebih merata dan menciptakan tekstur kulit yang lebih baik. Selain itu AHA membantu mengurangi hiperpigmentasi.

Eksfoliasi dengan BHA

Produk yang mengandung asam salisilat membantu melarutkan semen yang mengandung sel kulit mati di permukaan kulit. BHA adalah yang terbaik untuk jenis kulit berminyak.

Asam salisilat yang larut dalam lemak dapat menembus folikel dan menekan pori-pori yang tersumbat. BHA tidak menyebabkan sensitivitas terhadap cahaya sehingga dapat digunakan baik di pagi hari maupun di malam hari. Keberhasilan.

Daun Centella asiatica atau nama universal Centella Asiatica dikenal oleh pecinta perawatan kulit. Tanaman yang awalnya hanya ada di China ini mengandung zat antiinflamasi dan antibakteri yang diyakini efektif dalam mengobati jerawat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

silahkan matikan ads blocker anda