Kecantikan

5 Tips Make Up Berguna Untuk Wajah Bulat Agar Terlihat Lebih Tirus!

Tіdаk peduli ѕеbеrара саntіk реnаmріlаn kіtа, ѕеbаgаі manusia, kita ѕеlаlu mеrаѕа tіdаk аmаn dengan реnаmріlаn kіtа. Tеrlаlu kuruѕ, tеrlаlu gеlар, terlalu gemuk, terlalu tinggi – tіdаk аdа hаbіѕnуа dаftаr kekurangan уаng dараt dіtеmukаn ѕеtіар оrаng dalam diri mеrеkа. Meskipun ada ѕеѕuаtu yang lucu tеntаng gаdіѕ dеngаn wаjаh bulat dаn pipi tеmbаm, kami tahu begitu bаnуаk gаdіѕ yang tіdаk puas dengan реnаmріlаn mereka. Alih-alih tаmріlаn bulаt, mеrеkа menyukai tаmріlаn уаng jеlаѕ. Jika Andа ѕаlаh ѕаtunуа, kami dараt mеmbауаngkаn bagaimana реrаѕааn Andа. Kаmі juga реrnаh bеrаdа dаlаm situasi dі mana рірі tеmbаm kаmі lebih mеnоnjоl dаrіраdа уаng kami mіlіkі, dan іtu tіdаk selalu mеnуеnаngkаn. Bаgаіmаnа jіkа kami memberi tаhu Andа bаhwа ada ѕеѕuаtu yang dapat Anda соbа untuk mеmbuаt wajah Anda lebih rаmріng dаn memanjang? Tіdаk, jangan khаwаtіr, kаmі tіdаk berbicara tentang dіеt untuk mеnghіlаngkаn kеgеmukаn. Kаmі рunуа segudang trіk mаkеuр уаng bіѕа membuat wаjаhmu tеrlіhаt lеbіh rаmріng dari аѕlіnуа. Yа, mеrіаѕ wajah dеngаn cara уаng bеnаr ternyata bіѕа membuat wajah tеrlіhаt lеbіh tirus. 

  1. Buat kontur dengan benar

Contouring adalah kunci untuk menambahkan definisi dan struktur pada wajah bulat Anda. Jika Anda mengkontur wajah Anda dengan benar, Anda benar-benar dapat mengubah penampilan Anda dan mendapatkan hasil yang menakjubkan! Karena pada dasarnya ini tentang meningkatkan fitur wajah Anda yang paling menarik, Anda dapat memilih di mana Anda ingin memusatkan perhatian dan di mana Anda ingin mengalihkan perhatian. Dalam kasus wajah bulat, Anda tentu ingin mengalihkan perhatian dari pipi tembem Anda. Jadi mari kita mulai trik pertama ini dalam merias wajah bulat dengan cara yang benar.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menemukan warna yang tepat untuk wajah Anda. Triknya adalah memilih produk yang dua warna lebih gelap dari alas bedak Anda. Jika Anda menginginkan tampilan yang lebih dramatis, Anda bahkan dapat memilih tiga warna lebih gelap. Untuk bayangan yang lebih alami, gunakan nuansa warna abu-abu yang lebih sejuk. Lagi pula, Anda akan terlihat lucu jika bayangan kontur terlalu oranye dan kami yakin itu BUKAN yang Anda inginkan!

Selanjutnya, mari kita ke contouring yang sebenarnya. Kami sarankan Anda mengikuti aturan klasik untuk memberi struktur pada fitur lengkung Anda – kontur klasik ‘3’. Apa yang dimaksud dengan aturan klasik ini adalah Anda harus mulai dengan membuat kontur di sepanjang tepi luar dahi Anda. Kemudian, buat kontur di bawah tulang pipi Anda dan terakhir, buat kontur di sekitar garis rahang Anda. Jangan lupa untuk membaurkan kontur dengan benar, jika tidak, Anda berisiko meninggalkan garis kasar tersebut. Juga, Anda ingin menghindari pembentukan dagu. Dengan membiarkan dagu Anda bebas kontur, Anda akan dapat menambah tinggi wajah Anda, menciptakan ilusi bentuk wajah yang lebih panjang. Dengan kontur yang mulus, Anda tidak perlu khawatir dengan pipi tembem!

  1. Gunakan perona pipi untuk menyembunyikan chubbiness

Menambahkan perona pipi pasti akan menarik perhatian ke pipi tembam Anda, dan itulah sebabnya, kebanyakan orang dengan wajah bulat menghindari penggunaan perona pipi. Namun, Anda sangat salah! Ya, perona pipi menonjolkan pipi, tapi bagaimana kalau sedikit mengutak-atik langkahnya? Hanya dengan mengubah sedikit perona pipi, Anda bisa mendapatkan hasil yang sangat bagus!

Selain memberikan rona alami pada wajah, perona pipi juga dapat menyembunyikan pipi tembem agar tampak lebih tirus. Menambahkan warna yang lucu ini juga akan meningkatkan definisi kontur Anda, memberikan wajah Anda tampilan yang lebih tegas.

Dalam trik riasan kedua untuk wajah bulat, kami akan memberi tahu cara memperbesar dimensi wajah dengan menggunakan perona pipi dengan cara yang benar. Alih-alih mengoleskan perona pipi Anda dengan gerakan memutar, aplikasikan perona pipi secara diagonal untuk memberikan efek pelangsingan pada wajah Anda. Kami sarankan Anda menyapukan perona pipi dengan lembut ke seluruh tulang pipi. Mulailah dengan ringan di bagian apel pipi Anda dan tarik ke arah telinga Anda. Ini akan memanjangkan wajah Anda. Untuk hasil terbaik, pilih perona pipi dengan warna yang lebih gelap.

  1. Sempurnakan riasan mata Anda

Mata Anda adalah titik fokus Anda, dan kami sangat percaya bahwa riasan mata yang tepat dapat mempercantik penampilan Anda! Retasan tentang riasan untuk wajah bulat ini adalah tentang menyempurnakan keterampilan riasan mata Anda untuk menyempurnakan mata Anda dan membuatnya terlihat lebih besar! Karena mata Anda adalah hal pertama yang akan diperhatikan seseorang tentang Anda, kami sarankan Anda tampil maksimal dengan riasan mata Anda. Tentu saja, Anda tidak bisa menggunakan smokey eyes selama sehari di tempat kerja.

Jadi untuk tampilan sehari, pilihlah eyeliner yang tebal atau eye shadow yang kuat. Nuansa eye shadow yang halus dapat menambahkan percikan ke wajah Anda. Untuk tampilan malam hari, Anda bisa tampil all out dengan smokey eyes atau bold eye shadow. Oleskan banyak maskara untuk membuat mata Anda melotot. Dengan cara ini, Anda dapat menciptakan ilusi memiliki mata yang lebih besar.

  1. Berikan perhatian pada alis Anda

Alis yang rapi selalu merupakan cara yang pasti untuk menarik perhatian ke mata Anda. Namun, kami akan melangkah lebih jauh dan memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda agar terlihat lebih ramping dan ramping. Karena wajah bulat tidak memiliki proporsi yang menonjol dan menonjol, memberikan sudut pada alis Anda akan menonjolkan wajah Anda. Alis yang tinggi dan melengkung akan menciptakan ilusi wajah yang memanjang, dan retasan riasan untuk wajah bulat ini akan memandu Anda bagaimana melakukannya.

  1. Tata rambut Anda dengan cerdas

Menurut penata rambut ahli, untuk seseorang dengan wajah bulat, potongan rambut dan gaya tertentu dapat menciptakan ilusi bentuk oval yang lebih lembut. Selain merias wajah yang tepat untuk wajah bulat, gaya rambut Anda juga membentuk penampilan Anda, jadi memilih potongan yang tepat akan memberikan bentuk yang jelas pada wajah Anda.

Lapisan adalah salah satu potongan rambut paling bagus untuk wajah bulat. Mendapatkan lapisan akan memberi Anda ilusi bentuk oval yang lembut. Potongan rambut asimetris juga bagus untuk wajah bulat. Jadi, Anda dapat memilih bob atau lob asimetris saat berikutnya Anda ingin potong rambut. Agar gaya rambut tetap segar, potong layer Anda setiap 6 hingga 8 minggu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

silahkan matikan ads blocker anda